Karena Lebar Jilbabmu Tak Berarti Engkau Suci Dari Dosa

Karna lebarnya hijab ku tidak berarti saya suci dari dosa
tidak berarti saya amat paham hendak agama
tidak berarti saya berhak menemukan gelar shaleha.

🍬
saya yang saat ini tidak jauh beda dengan yg dulu
tetapi yang membedakan merupakan saya sudah tau dan juga saya laksanakan.
saya tidak mau jadi hamba allah yang fasik
saya tidak mau sisa hidup ku terbuang dengan perihal maksiat.
🍬
hijrah itu tidak sulit
yang susah merupakan istiqomah
yang susah merupakan menyempurnakannya
yang susah merupakan kala kita menyeimbangkan hijab dengan hati dan juga lisan.
🍬
tetapi walaupun begitu jangan putus asa
bertahanlah…
berusahalah…
perbaikilah..
karna sebetulnya allah maha berikan maaf..
langkah hijrah merupakan dini kita jadi individu yang lebih baik lagi dari sebelumnya.
jangan sempat letih mengejar syurga..
jangan sempat cemas dengan celaan manusia..
karna celaan dan juga hinaan itu merupakan fakta kalau syurga tidak gampang buat didapatkan.






( sumber: akhwat. beritaislamterbaru. org )